MARKITBEL Forum

Mari Kita Belajar!
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
W E L C O M E   T O   M A R K I T B E L '  S   F O R U M
SELAMAT DATANG DI FORUM MARKITBEL
SUGENG RAWUH ING FORUM MARKITBEL
Forum akan di-update setiap hari Minggu. Terima kasih.
Forum Mendell (http://mendell.forumid.net) telah migrasi ke forum MARKITBEL (http://belajaryuk.forumid.net).Terima kasih.
Silahkan cek e-mail untuk mengaktifkan akun anda, apabila e-mail tidak masuk silahkan chat di Cbox. Terima kasih.
Theme forum telah diubah. Terima kasih.
Latest topics
» Jual Obat Pelancar Haid hp.087760792915
Tue Aug 11 2015, 09:05 by agen.herbal01

» Obat Aborsi - 087760792915 - Obat Telat Bulan
Tue Aug 11 2015, 09:03 by agen.herbal01

» Jual Obat Aborsi - 087760792915 - Obat Telat Bulan
Tue Aug 11 2015, 09:01 by agen.herbal01

» Obat Aborsi - 087760792915 - Obat Penggugur Kandungan
Tue Aug 11 2015, 08:59 by agen.herbal01

» Obat Telat Bulan Herbal hp.087760792915
Tue Aug 11 2015, 08:57 by agen.herbal01

» Soal UTS Kelas XI SMA 2012 (Semester Ganjil)
Fri Oct 04 2013, 21:53 by Admin MARKITBEL

» Perbedaan Mitosis dan Meiosis
Fri Sep 27 2013, 02:17 by Tamu

» belajar b.francis
Tue May 21 2013, 07:59 by Admin MARKITBEL

» sidang MPR
Tue May 14 2013, 16:53 by Tamu

» Soal UTS Kelas X SMA 2012 (Semester Genap)
Thu Mar 14 2013, 22:05 by Admin MARKITBEL

» Metagenesis Bryophyta
Wed Feb 06 2013, 23:26 by brilliantbintang

» Soal UHB Kelas X SMA 2012 (Semester Genap)
Sun Jan 20 2013, 18:09 by Admin MARKITBEL

» Soal UHB Kelas X SMA 2011 (Semester Genap)
Sun Jan 20 2013, 18:06 by Admin MARKITBEL

» Soal UHB Kelas X SMA 2010 (Semester Genap)
Sun Jan 20 2013, 17:52 by Admin MARKITBEL

» Peraturan Forum
Sat Jan 19 2013, 00:11 by Admin MARKITBEL

» Teori cahaya menurut para ahli
Sat Jan 12 2013, 00:47 by Admin MARKITBEL

» [Download] Latihan UH Matematika SMA 2012/2013 V2.0.exe (Logaritma)
Wed Nov 28 2012, 19:50 by Admin MARKITBEL

» Perbedaan jamur protista (Myxomycota dan Oomycota)
Mon Nov 19 2012, 01:46 by Admin MARKITBEL

» Soal UAS Kelas X SMA 2010 (Semester Ganjil)
Mon Nov 19 2012, 01:43 by Admin MARKITBEL

» cit cat
Sun Nov 18 2012, 20:17 by olansipitoeng

Like/Tweet/+1
Most Viewed Topics
Contoh Bioteknologi Konvensional
Dasar-Dasar Bahasa Perancis
Perbedaan Mitosis dan Meiosis
Tryout Bahasa Inggris II UN SMP (Februari 2012)
Soal UTS Kelas X SMA 2012 (Semester Genap)
La nationalité (Nama-nama negara dalam bahasa Perancis
Scandal Love (Fanfic)
Perkembangan dasar pengelompokan unsur
Pernapasan perut dan dada serta istilah dalam pernapasan
Rumus Bangun Ruang Sisi Lengkung


Share | 
 

 Gombalan (by yanna yoona)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
yanna yoona
Copo
Copo


Jumlah posting : 7
Karma : 9
Join Date : 18.01.12
Age : 19
Location Location : seoul, korea # ngarang

PostSubyek: Gombalan (by yanna yoona)   Thu Jan 19 2012, 23:37

Buat para cewek atau cowok yang mau ngegombal aku punya beberapa kata-kata gombal niie...
( tapi bukan gombalan lap pel yya..???)

• A:Bapak kamu tukang bakso yya ?
• B:kok tau?
• A: Karena muka kamu mirip tukang bakso yang sering lewat dirumahku .

• A:Bapak kamu tukang pahat ya?
• B:Kok tau?
• A: Karena kamu telah mengukir namamu dihatiku...

• Kemarin kamu ngirim aku coklat, sekarang kamu kirim aku bunga, kapan kamu kirim hatimu untukku ... ( awww,,,)
• A:No kamu telkomsel yya?
• B: Kok tau?
• A:Karena jaringan cintamu telah menyebar luas kepelosok hatiku ....

• A:Kamu mau ikut aku nggak ? .....
• B:( kemana ?)
• A:ke hatikuuu .....

• A:Bapak kamu tukang panah yya ?
• B:kok tau?
• A:Karena kamu telah memanah hatiku ....

• A:Kamu suka main layang –layang yya?
• B:Kok tau ?
• A:karena kamu telah menarik ulur hatiku... Laughing

• Melihat kamu dengan nya serasa duri-duri bunga yang ada di tangan ku menusuk hati ku...

• Pahlawan aja berjuang mati-matian untuk negara tercinta mereka...tapi kenapa kamu nggak mau berjuang mendapatkan cintamu...

• A:Tau nggak kenapa hari ini nggak ada pelangi?
• B: Kok tau?
• A: Karena pelangi itu ada dimatamu.... Very Happy

• A:Kenapa malam ini langit begitu gelap?
B: Kenapa?
• A:Karena mereka iri akan indahnya sinar matamu... sunny

• A:Kenapa kalok kita ketaman bunga tiba-tiba bunga mendadak menjadi layu?
• B:Emang kenapa?
• A: Karena bunga-bunga iri akan kecantikan mu...(wesehhhh) queen

• A:Tau nggak apa bedanya kamu sama gerobak sampah?
• B: Emmm,, gak tau ! emank apa?
• A: Bedanya itu kalo gerobak sampah kan buat nampung sampah, tapi klo kamu buat nampung hati aku # gj cyclops

• A:Tau nggak bedanya hujan sama kamu ?
• B:gak tau tuh? Emang apa?
• A:Emm klo hujan datengnya keroyokan tapi klo kamu datengnya di keroyok .. hhaaa hhaa :_)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://http//:www.yoonayannaexlusif.blogspot.com
ChoY
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 15
Karma : 43
Join Date : 18.05.11
Age : 27
Location Location : Earth

PostSubyek: Gombalan keren nih (buat nembak)   Mon Mar 19 2012, 20:51

hobi kamu apa? | aku suka main voli, kamu? | kalau aku sih.. suka kamuuu ~ hahaha lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Gombalan (by yanna yoona)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MARKITBEL Forum :: Lounge :: Cit Cat-
Navigasi: