MARKITBEL Forum

Mari Kita Belajar!
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
W E L C O M E   T O   M A R K I T B E L '  S   F O R U M
SELAMAT DATANG DI FORUM MARKITBEL
SUGENG RAWUH ING FORUM MARKITBEL
Forum akan di-update setiap hari Minggu. Terima kasih.
Forum Mendell (http://mendell.forumid.net) telah migrasi ke forum MARKITBEL (http://belajaryuk.forumid.net).Terima kasih.
Silahkan cek e-mail untuk mengaktifkan akun anda, apabila e-mail tidak masuk silahkan chat di Cbox. Terima kasih.
Theme forum telah diubah. Terima kasih.
Latest topics
» Jual Obat Pelancar Haid hp.087760792915
Tue Aug 11 2015, 09:05 by agen.herbal01

» Obat Aborsi - 087760792915 - Obat Telat Bulan
Tue Aug 11 2015, 09:03 by agen.herbal01

» Jual Obat Aborsi - 087760792915 - Obat Telat Bulan
Tue Aug 11 2015, 09:01 by agen.herbal01

» Obat Aborsi - 087760792915 - Obat Penggugur Kandungan
Tue Aug 11 2015, 08:59 by agen.herbal01

» Obat Telat Bulan Herbal hp.087760792915
Tue Aug 11 2015, 08:57 by agen.herbal01

» Soal UTS Kelas XI SMA 2012 (Semester Ganjil)
Fri Oct 04 2013, 21:53 by Admin MARKITBEL

» Perbedaan Mitosis dan Meiosis
Fri Sep 27 2013, 02:17 by Tamu

» belajar b.francis
Tue May 21 2013, 07:59 by Admin MARKITBEL

» sidang MPR
Tue May 14 2013, 16:53 by Tamu

» Soal UTS Kelas X SMA 2012 (Semester Genap)
Thu Mar 14 2013, 22:05 by Admin MARKITBEL

» Metagenesis Bryophyta
Wed Feb 06 2013, 23:26 by brilliantbintang

» Soal UHB Kelas X SMA 2012 (Semester Genap)
Sun Jan 20 2013, 18:09 by Admin MARKITBEL

» Soal UHB Kelas X SMA 2011 (Semester Genap)
Sun Jan 20 2013, 18:06 by Admin MARKITBEL

» Soal UHB Kelas X SMA 2010 (Semester Genap)
Sun Jan 20 2013, 17:52 by Admin MARKITBEL

» Peraturan Forum
Sat Jan 19 2013, 00:11 by Admin MARKITBEL

» Teori cahaya menurut para ahli
Sat Jan 12 2013, 00:47 by Admin MARKITBEL

» [Download] Latihan UH Matematika SMA 2012/2013 V2.0.exe (Logaritma)
Wed Nov 28 2012, 19:50 by Admin MARKITBEL

» Perbedaan jamur protista (Myxomycota dan Oomycota)
Mon Nov 19 2012, 01:46 by Admin MARKITBEL

» Soal UAS Kelas X SMA 2010 (Semester Ganjil)
Mon Nov 19 2012, 01:43 by Admin MARKITBEL

» cit cat
Sun Nov 18 2012, 20:17 by olansipitoeng

Like/Tweet/+1
Most Viewed Topics
Contoh Bioteknologi Konvensional
Dasar-Dasar Bahasa Perancis
Tryout Bahasa Inggris II UN SMP (Februari 2012)
Perbedaan Mitosis dan Meiosis
La nationalité (Nama-nama negara dalam bahasa Perancis
Soal UTS Kelas X SMA 2012 (Semester Genap)
Scandal Love (Fanfic)
Pernapasan perut dan dada serta istilah dalam pernapasan
Perkembangan dasar pengelompokan unsur
Rumus Bangun Ruang Sisi Lengkung


Share | 
 

 Ramadhan-nya Super Junior

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Yukki Yokyu
Copo
Copo


Jumlah posting : 6
Karma : 6
Join Date : 13.09.12
Age : 19
Location Location : Sleman, Yogyakarta

PostSubyek: Ramadhan-nya Super Junior   Thu Sep 13 2012, 21:26

Baruuu tebarr Fanfict Smile padahal ini fanfict udahh lama bgett kan ?? Lajeng kula Kedah ngomong "Wow" mengkaten?? Yasudahh ,, Happy Reading ajah ^^




RAMADHANNYA SUPER JUNIOR

Bulan RAMADHAN akhirnya tiba juga, bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim itu, tak lain juga para member SUPER JUNIOR.
“Wuaaahhhhh, akhirnya puasa kita penuh hari ini !!” Teriak Eun Hyuk yang udah nggak sabaran buka puasa, sambil mulai menyentuh makanan didepannya.
“YA!! YA !! Ini belum bedug kale, ndukk !!” celetuk Lee Teuk yang melihat dongsaengnya dah nggak sabaran sambil menapis tangan Eun Hyuk yang mulai gerayangan makanan.
“Iya, tuh. Bener amat. Emang kamu mau, puasanya sia-sia??” Tanya donghae yang ikut-ikutan nimbrung itu.
Namja-namja yang lain yaitu, Hee chul, Kyuhyun, Shindong, Ryewook, Yesung, Sungmin, siwon itu ikutan nimbrung bergerombol, sambil membawa makanan yang udah dibagiin sam ibu-ibu pengajian.
“Ehhh, pimpin tuh anak-anak!!” perintah Lee Teuk pada dongsaengnnya.
“Ahhh, Oogah!! hyung, aja !! aku nggak kuat bangun!! Laper !!” celetuk Eun Hyuk.
“Yee… gue mah nggak percaya kalau lo yang mimpin doa!!” celetuk Lee Teuk.
Tiba-tiba Kyuhyun berdiri, mengambil mikrofon masjid, dan berjalan dengan gaya coolnya menuju anak-anak pengajian.
“Dug..Dug..Dug..” suara bedug di mesjid sudah terdengar,
“Ayo, adik-adik karena kita sudah mendengar suara bedug, sebelum kita buka puasa, mari kita berdoa terlebih dahulu,ya !!” pimpin Kyuhyun bijaksana.
Allahumma lakasumtu wabika amantu waala rizkika aftortu birahmatika ya~ arhama rohimin
Kyuhyun memimpin doa niat berbuka puasa itu.
Alhamdulillahh !!! ucap semuanya Merdeka !!!! Hhahahahahaaaa…
“Kenyaaaanng~” ucap Eun Hyuk.”HOOOKKKKK…” Eun Hyuk gelegekan kenyang.
“Ya !! tak sopan sekali kau ini pada Hyung-hyungmu dan dongsaeng dongsaengmu,ha !!!” celetuk Lee Teuk pada dongsaengnya yang tidak sopan itu.
“Ehhh, hyung cakep, pinter baik hati, inikan bulan RAMADHAN jadi nggak boleh marah-marah!!” elak Eun Hyuk sambil memperingatkan.
“tapi inikan dah buka puasa !!!” Ucap Lee Teuk yang tak mau kalah itu.
“Emang, dah buka puasa, tapi inikan Masih bulan RAMADHAN, hyung~” ujar Eunhyuk yang tak mau kalah juga dengan Hyungnya sambil menampakkan senyum aegyonya.
“Udahh !! udahh !! ngapain seeh, masih pada rebut!! Hellowww …..” Sergah shindong sambil mengambil daging yang nyangkut digiginya dengan tangannya.
“Iuhhhhh, jorok banget !!” celetuk Yesung yang langsung menjauh dari Shindong karena jijik.
ALLAH HUAKBAR ALLAHHH HUAKBAR !! Adzan sudah mulai berkumandang waktunya sholat Mahgribpun tiba. Semua orang-orang yang beragama muslim berhamburan keluar rumah untuk sholat di masjid. Air wudhupun membasuhi anggota badan mereka.
“Ahhh~ Ahh… basah-basah basah !! Aahh.. Ahh !! anggota badanku !!!” Eun Hyuk berwudhu sambil bernyanyi menggeliat-geliatkan tubuhnya sendiri di depan orang-orang yang sedang berwudhu, Donghae yang merasa terganggu wudhunya itu langsung angkat kaki !! bukan deng, angkat tangan !! Ehh, bukan lagi ,angkat bicara!!. Hehehehehee…
“Yakk, Hyuk Jae bisakah kau tak seperti itu, malu diliatin anak-anak pabo!! Kau ini niatnya bernyanyi atau wudhu sih?? Lagian kalau wudhu itu nggak boleh ngomong !!” jelas Donghae.
“Lahhh, kalau wudhu nggak boleh ngomong, ngapain juga kamu ngomong, haiyoo !!!” goda Eun Hyuk.
“O.. iya iya !! pinter banget kamu !! pinter !!” ujar donghae.PLETAKKK .. “aww~~” erang Eun Hyuk yang ternyata Donghae menjitak kepalanya.
“Ya, kenapa menjitakku, aku salah apa??” Tanya Eun Hyuk dengan nada tinggi. BuKKkkk… donghae menendang pantat Eun Hyuk itu. “Aduhh.. aduhhh .. !! sakit !!” erang Eun Hyuk sambil mengusap-usap pantatnya. Lee Teuk yang dari tadi memperhatikan mereka berdua, menghampirinya dan menjewer kedua telinga mereka.
“Kalian ini membuat malu saja, nggak malu kalian ha?? Kalian udah gede masih aja berantem, eomma kalian ngidam apa sih dulunya?? Punya anak kok badug tukang berantem mau jadi apa kalian kalau dah gede nantinya???” Lee Teuk nyerocos menceramahi mereka berdua, masih terus jewer telinga mereka sampai merah kayak gitu.
“lohh.. kitakan dah gede, Hyung !!” serempak mereka berkata. Aww aww,,, ~~ Lee Teuk semakin memperkuat jewerannya itu sehinnga mereka kesakitan.
“Nahh, itu kalian tau kenapa masih kayak gitu??” Tanya Lee Teuk, yang sudah mulai dibuat kesal semakin kesal.
“sudahhh-sudahh, cepat kalian wudhu, bentar lagi mau iqomah nih, cinn !!” ujar Siwon. Lee Teukpun melepaskan jewerannya itu dengan kasar. Aww~ erang mereka sambil mengusap-usap telinganya masing-masing, dan buru-buru ngibrit ngambil air wudhu lagi, takut dimarahin siwon! Ntar bisa-bisa Siwon ngamuk sambil ngeluarin jurus theowkondhonya.
Semua sudah merapatkan sabnya masing-masing, imampun mulai memimpin shalat itu dengan Khusyuk tak terkecuali Donghae dan Eun Hyuk yang dateng telat, langsung ngambil barisan tapi pake rebutan dulu.
“geserr dong, geserr !! kamu nggih yang geser !!” ucap Eun Hyuk.
“Ogahh, yang duluan disini siapa??” Tanya Donghae menantang.
“Geserr !!” ucap Eun Hyuk. Mereka berdua pun saling dorong-dorongan, semua orang yang sedang khusyuk sholatpun terganggu di tambah lagi suara mereka yang berisik.
“GEss..~~” Ucap Eun Hyuk yang mendorong Donghae sehingga tidak bisa menahannya, Donhaepun jatuh kesamping orang yang sedang khusyuk sholat itu, and then orang yang sholat itu tak dapat menahan beban diapun ikut terjatuh berurutan sampai pojokan. Orang-orang yang berada di sab paling belakang Manahan tawa melihat tingkah Donghae dan Eun Hyuk, sholatpun tak khusyuk dan Tiba-tiba..
TUUUtttttt…. TuuuTTTTT .. brebettt.. brebettt !!!!
“Uhhh, bau bangkai !!” celetuk donghae sambil menutup hidungnya, di ikuti Eun Hyuk dan orang-orang yang sedang sholat ber jama’ah itu. Imam yang tadinya mempertahankan bentengnya akhirnyapun runtuh juga, imam itu memberhentikan sholatnya karena terpaksa. Suasana riuh berada didalam masjid dan bau kentut yang AUDZUBILLAH MINDZALIK .
“Siapa di antara kalian yang membuat Ricuh dan Kentut sembarangan !!” Tanya imam itu yang tak lain adalah Hee Chul. Donghae dan Eun Hyukpun saling bertatapan, lalu “DIA !!” Jawab mereka bebarengan sambil saling tuduh. Kyuhyun yang sholatnya terganggu itu terpaksa berhenti dan menatap mereka dengan tatapan Evilnya. Donghae dan Eun Hyuk yang sadar akan tatapan Kyuhyun itupun berhenti saling menuduh.
“Kalian berdua !! DONGHAE, EUN HYUK !!! Ucap Lee Teuk skaratis dan langsung menhampiri mereka, menjambak rambut mereka.
“aduhh-aduhh !! ampun Hyung, ampun !!!” Ucap mereka bergantian. Jambakan Lee Teuk membuat kepala mereka terasa mau copot.
“Siapa yang tadi KENTUT ??!!” Tanya Hee Chul dengan penekanan di belakang kalimatnya. Ryewook, Yesung, Sungmin, Siwon, dan Kyuhyun baru menyadari akan bau kentut itu. Mereka mencari sumber bau kentut itu dengan hidungnya, sampai ~
“Ukhh, loe kentut, ya Ndong??” Tanya Kyuhyun, yang cekatan menutup hidungnya. Ryewook, Yesung, Sungmin, dan Siwonpun mendekati Shindong. “Iuhhh !!” celetuk Yesung sambil mengibas-ngibaskan tangannya di depan hidungnya.
“Loee … Looee,,, kentut ye?? Tanya Siwon yang menepuk lengan Shindong itu sambil menutup hidungnya. Ryewook yang penasaran itupun langsung nyium pantat Shindong.
“Wahhhh, parah lo, Ndong. Asli, Sumpah BAU Bangke !!” Celetuk Ryewook yang langsung menjauh dari Shindong itu. Sungmin yang melihat aksi teman-temannya yang mencari sumber kentut itu hanya menggeleng-gelengkan kepalanya, sambil kedua tangannya yang terlipat di depan dadanya. “Hehehehehee …” Shindong cengengesan, sambil nggaruk-garuk pantatnya.
“Yeee… cengengesan lagi !!” bentak siwon.
“Hyung, tolong lepaskan !!”pinta Eun Hyuk yang memohon dengan tampang aegyonya itu.
“Iya, hyung !! kami janji nggak bakal ribut atau berantem lagi !!” sambung Donghae, yang ikutan memohon itu.
“Ndong, loe tu makan apa sih tadi buka puasa??” Tanya Hee Chul
“Makan semur jengkol 2 kardus ditambah Ubi sama Susu coklat” jawab Shindong jujur saking jujurnya membuat member lain pada melotot. “Apa Nggak enek sih, makan kayak begituan di jadiin satu??” Tanya Sungmin yang membayangkan makanan yang di makan Shindong.
Hooekkk.. Hoekkk….. tiba-tiba saja Sungmin ngeloyor pergi, sepertinya mau muntah gara-gara bayangin makanan yang dimakan Shindong tadi.
“Jangan lupa tarik napas dalam-dalam terus dikeluarin !!” celetuk Ryewook.
“Yeee, elo tu,!! emang dia hamil terus mau ngelahirin, cin??” Tanya Yesung.
“dablek lu !! ya nggak lah, dasar bego !!” ujar Ryewook yang memaki Yesung itu, Yesung Cuma nyengir dengan tampang bego yang baru diperlihatkannya itu.
“Hushhhh~ PUASA, Cinn !!!” ujar Kyuhyun mengingatkan. Mereka berdua malah nyengir, memamerkan giginya yang rapi. Kyuhyun yang tak suka akan cengiran merekapun, menatapnya ingin membunuh.
“Hemm, karena saya bijaksana, dan baik hati sebaiknya Kau, Shindong minta maaf pada mereka semua, dan Kalian berdua”. Hee Chul menunjuk Eun Hyuk dan Donghae “juga minta maaf pada semuanya !!” Ujar Hee Chul. Lee Teukpun melepaskan jambakannya itu ! Shindong, Donghae dan Eun Hyukpun berdiri menghampiri bapak-bapak, ibu-ibu yang ada di sini *goyang!!* eitss, maaf authornya lagi goyang lagunya Trio Macan. #back to STORY.
Merekapun meminta maaf satu-persatu dan menyalaminya masing-masing.
“Maaf, bukan mukhrim !!” ujar seorang yeoja cantik yang menggunakan jilbab itu, saat mereka bertiga mau menyalaminya. Dengan bersamaan merekapun mengelus-elus lengannya masing-masing. Sudah selesai bermaafan merekapun kembali menghampiri Hee Chul dan member lainnya.
“Hyung, maafkan kami ya ??” Eun Hyuk memohon dengan tampang memelas andalannya itu. “Nde, Hyung maafkan kami !!” sambung Donghae. “Nde, Hyung maafkan aku juga ya??” Pinta Shindong yang ikutan memelas itu.
“Nde, arraeseo. Kali ini hyung maafin, tapi besok-besok Sorry dory dodol Mery !!” Ucap Hee Chul bijaksana lagi. Mereka berempatpun berpelukan.
“Hemmm… Hyungmu yang satu ini ?? kalian nggak minta maaf karena membuatku kesal??” Celetuk Lee Teuk.
“Nde, sama kami juga nggak??” ujar Kyuhyun, Yesung, Siwon dan Ryewook bersamaan. Mereka semua melebarkan tangannya kesamping, merekapun bersamaan berpelukan.
“Tunggu !!!” Teriak seseorang yang ternyata Sungmin. “aku nggak di ajak pelukan juga nihh??” Tanya Sungmin pura-pura kesal. “Hemmmmm!!” Mereka semua menghampiri Sungmin dan berpelukkan layaknya Teletubies.
“assalammualaikum, maaf bisa kita lanjutin sholatnya??, takut ke buru isyak dan terawih” Tanya seseorang sambil mengingatkkan dengan suara bidadari, wanita berjilbab itu yang tadi nggak mau salaman sama Eun Hyuk, Donghae, dan Shindong. Merekapun melepaskan pelukannya masing-masing dan menoleh kearah suara bidadari itu. Mereka terbengong saat melihat seorang Yeoja berjilbab dihadapannya. Yeoja itu tersenyum pada mereka semua.
“Alaa Mak, Yeppeo “ celetuk Kyuhyun, yang tiba-tiba aja ngeluarin iler dari mulutnya yang menganga lebar itu. Mereka semuapun masih terbengong-bengong. Karena Yeoja itu bingung dibuatnya, yeoja itu mengibas-ngibaskan tangannya di hadapan mereka. Akhirnya merekapun tersadar, Kyuhyun mengelap ilernya itu cepet-cepet takut yang lainnya tau.
“bisa kan??” Tanya Yeoja itu, sambil menunjuk-nunjuk jam dinding yang berada di dinding masjid lalu tersenyum, merekapun ikut tersenyum. Kini mereka semua dan orang-orang lainnya baris sesuai sabnya masing-masing.
ALLAH HUAKBAR … dipimpin oleh Imam Hee Chul, mereka semua mengangkat tangannya sampai daun telinga. Sholatpun mereka semua lalui dengan Khusyuk sampai selesai.
ASSALAMMUALAIKUM WARAH MATULLAH HIWABARROKATHU 2x
Setelah salam selesai diucapkan merekapun bersalaman, berdzikir dan memohon doa pada sang kuasa.

Theee ENDDD …..
pastii anehh.. anehh...anehh...



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yoona1103.blogspot.com/
 
Ramadhan-nya Super Junior
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MARKITBEL Forum :: Share, Ask, & Earn :: All About Korea-
Navigasi: